Wangsita Cari Jodoh Siap Nikah

Wangsita Cari Jodoh Siap Nikah

Kenalkan aku Wangsita , status aku single, aku bisa juga dipanggil Wangsita , aku nggak ingin kebanyakan bercerita banyak, to the point aja aku pengen dapat pasangan, cari suami yang minat serius membina rumah tangga.



Saat ini admin akan mengenalkan Wangsita yang lagi mencari teman hidup. kepribadiannya jujur, penyayang, baik. Kepribadiannya ini terdidik buah dari pendidikan papa mamanya yang menananmkan nilai-nilai luhur ajaran agama. Wangsita hobi membaca serta bertukar fikir dengan orang yang lebih muda, sehingga ia memiliki pengetahuan yang luas. Wangsita juga patuh dalam beragama, mengerti betul bahwa dunia cuma sementara, dunia hanyalah lahan untuk mencari pahala, untuk bekal dikehidupan abadi diakhirat nanti. 

Hal itulah yang membikin Wangsita punya kesabaran yang amat tinggi ketika hidup mengalami masalah, semua itu dianggap sebagai batu loncatan untuk mendapatkan jenjang kehidupan yang lebih tinggi. Karenanya Wangsita sudah berjanji, kelak dirinya hanya mau mengabdikan kehidupannya buat Suami demi mendapatkan ridho Illahi

Kriteria calon suami yang idamkan adalah pengertian, lembut, baik, jujur dan bertanggungjawab.

Semua syarat diatas cuma merupakan suatu keinginan aja, yang artinya nggak mutlak, karena pasangan itu tetap rahasia Ilahi

Biodata Profil :
  • NAMA : Wangsita Safitri
  • NAMA PANGGILAN : Wangsita 
  • UMUR : 26 Tahun
  • STATUS PERNIKAHAN : lajang
  • LOKASI: Bandar Lampung
  • MENCARI KRITERIA: Suami yg baik, penyayang, jujur

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Wangsita Cari Jodoh Siap Nikah. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Wangsita Cari Jodoh Siap Nikah ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1