Janda Kebumen Fitri Dewi Putri Janda Centil Siap Nikah

Janda Kebumen Fitri Dewi Putri Janda Centil Siap Nikah

Walau memiliki kecantikan yg nyaris sempurna, tapi hal itu tidaklah jd patokan seorang perempuan memiliki nasib yg selalu bagus dan beruntung dalam urusan kasih sayang.

Fitri Dewi Putri ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting idaman untuk diajak menikah serius.



Fitri Dewi Putri Janda Akhwat 26 Tahun Cari Suami

Fitri Dewi Putri Janda Kebumen Janda Centil Siap NikahAq sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Dalam keseharian aq mengenakan busana Muslim dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Yg penting baik, mapan, setia,.

Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Kebumen, janda semarang dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Fitri Dewi Putri Janda Kebumen Janda Centil Siap Nikah
  • Nama : Fitri Dewi Putri
  • Usia : 26 tahun
  • Tinggi : 156 - 167 cm
  • Pekerjaan : Front Office
  • Suku : Minangkabau
  • Agama : Islam
  • Kulit : Sawo Matang
  • Hobi : Membuat Kue, Menggambar, dll
  • Kota : Kebumen
  • Pendidikan : Madrasah Kebumen, SMPN Kebumen, SMA Kebumen, D3

Saya bukan wanita yg sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan cowok soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga Fitri Dewi Putri Janda Kebumen Janda Centil Siap Nikah.

Tag : Komunitas Randa Palembang Centil Randa Jakarta Timur, Mencari Suami Tanggung Jawab Janda Lampung Mencari Suami Tanggung Jawab Cari Jodoh Pendamping Janda Mencari Pasangan Hidup Serius Randa Tkw Siap Nikah Janda Anak 1 Bogor Randa Blitar, Mencari Pria Bertanggungjawab Randa Tkw Siap Nikah Randa Blora Cari Jodoh Suami Idaman Janda Malaysia, Mencari Pendamping Baik Randa Muda Cari Jodoh Salatiga Untuk Nikah Randa Bandung Mencari Pria Bertanggungjawab Janda Tangerang Cari Jodoh Siap Nikah Janda Cari Jodoh Bandung Serius Randa Kebumen Siap Di Madu Janda Bali Cari Jodoh Cari Jodoh Randa Blora Di Facebook Janda Anak 1 Bekasi Nikah Sirri Randa Jawa Timur

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Janda Kebumen Fitri Dewi Putri Janda Centil Siap Nikah. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Janda Kebumen Fitri Dewi Putri Janda Centil Siap Nikah ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1