Saya Sri Permata Cari Jodoh Islam Online 31 Tahun Cari Suami

Saya Sri Permata Cari Jodoh Islam Online 31 Tahun Cari Suami

Aku kurang pas ada yang nyebut Sri Permata si janda kaya raya, karena sesungguhnya aku enggak kaya, tetapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aku jadi janda kaya beneran ya hehehe



Diusia aku yang menginjak 31 tahun, ingin rasanya mempunyai suami yang bisa mendampingi disaat malam.

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Makassar, janda semarang dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Sri Permata ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting baik untuk diajak menikah serius.

Sri Permata orangnya serius, nyaman, enak,.

Saya Sri Permata Cari Jodoh Islam Online 31 Tahun Cari Suami
  • Nama : Sri Permata Sari
  • Usia : 31 tahun
  • Tinggi : 154 - 169 cm 
  • Pekerjaan : Memiliki Toko 
  • Suku : Sunda 
  • Agama : Muslim 
  • Kulit : Kuning Indonesia 
  • Hobi : Berkebun, Menggambar, dll 
  • Kota : Makassar 
  • Pendidikan : SD Makassar, MTsN Makassar, SMAN Makassar, D2 

Aq tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang lelaki yang baik dan mengayomi anak istri.

Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Dalam keseharian aku menggunakan busana Islam dan berjilbab. aku tidak memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup Saya Sri Permata Cari Jodoh Islam Online 31 Tahun Cari Suami.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Saya Sri Permata Cari Jodoh Islam Online 31 Tahun Cari Suami. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Saya Sri Permata Cari Jodoh Islam Online 31 Tahun Cari Suami ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1