Mumtazah Ratifa Jodoh Islam Online Di Jawa Barat Mencari Jodoh Suami

Mumtazah Ratifa Jodoh Islam Online Di Jawa Barat Mencari Jodoh Suami

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo yg mencari janda ? Kali ni aq janda dan montok dari Jawa Barat Indonesia. Nama aq Mumtazah Ratifa. Janda dengan umur 26 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus



Pekerjaan keseharian aku yaitu Lainnya, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh laki-laki yg mau menerima apapun.

Dalam keseharian saya menggunakan busana Islam dan berjilbab. saya tidak memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Selama pernikahan aku dengan mantan suami yang dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.

Menurut data janda terbaru di kota Jawa Barat, setiap tahun kurang lebih janda Jawa Barat yang berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Mumtazah Ratifa Jodoh Islam Online Di Jawa Barat Mencari Jodoh Suami
  • Nama : Mumtazah Ratifa
  • Usia : 26 tahun
  • Tinggi : 154 - 169 cm
  • Pekerjaan : Lainnya
  • Suku : Betawi
  • Agama : Muslim
  • Kulit : Kuning Langsat
  • Hobi : Menulis, Berkebun, dll
  • Kota : Jawa Barat
  • Pendidikan : SD Jawa Barat, MTs Jawa Barat, MAN Jawa Barat, D3

Aku sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya aq dijahatin orang.

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting dapat baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Kriteria lainnya yaitu bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Mumtazah Ratifa Jodoh Islam Online Di Jawa Barat Mencari Jodoh Suami. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Mumtazah Ratifa Jodoh Islam Online Di Jawa Barat Mencari Jodoh Suami ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1